Total Pageviews

Thursday, July 9, 2015

°C-ute 27th Single The Middle Management Lirik

°C-ute 27th Single The Middle Management
Lyrics: Tsunku
Composition: DANIEL MERLOT / AURELIEN POUDAT / HYON D / TAKANORI TSUNODA / STEFAN BROADLEY
Arrangement: DANIEL MERLOT / AURELIEN POUDAT / HYON D / TAKANORI TSUNODA / STEFAN BROADLEY

Romaji lirik by [[♪]] projecthello.com
Indonesia lirik by Me

Ki ga tsukeba itsu no ma ni ka hora
Minna ga toshishita [Ya/Ok] Aseru aseru
Erakunatta wake demo nai ga
Ki bakari [Ya/Ok] Tsukawaseteru jigaku wa aru yo
Sebelum ku menyadarinya, melihat sekilas
Semua orang lebih muda dariku (Itu mengganggu, mengganggu)
Bukan seperti aku berpikir sebagai sorotan atau sesuatu, tapi
Aku waspada mendapati mereka belajar dariku

[Su/Ha] To wa iu kedo renai koto wa
[Su/Ha] Minna ga uwate de [Ya/Ok] Sara ni aseru
[Na/Su] Wari to karui kanji de sarari [Na/Su] Sugoi taikendan
[Ya/Ok] Katatte kurechau keredo
Seperti dibilang, ketika mengenai cinta
Semua orang angkat tangan (Itu LEBIH mengganggu)
Tapi mereka dengan tenang bicara tentang
Pengalaman luar biasanya, seperti bukan masalah besar

Furuki mite  Ima wo shitte
Ano hito yo  Ima wa izuko
Melihat yang dulu Mengerti sekarang
Orang itu, dimana dia sekarang?

[Su/Ok/Ha] Koi tte dondon kou yatte
[Su/Ok/Ha] Okubyou ni naru no tte Watashi dake desu ka
[Ya/Na] Muda na renai nante no
[Ya/Na] Ima sara suru ki nya narenai WEEK DAY Ah HA
Apa aku satu-satunya yang menjadi
Semakin takut untuk jatuh cinta lagi?
Aku tak punya keinginan untuk memiliki hubungan cinta yang stabil selama hari kerja, Ah Ha

Ki ga tsukeba nanka kono shokujikai
Omiai CHIKKU de [Ya/Ok] Agaru agaru
Nehori hahori to kikareru no wa
Wakai kouhai [Ya/Ok] Shikata nai keredo jijitsu
Ketika kusadari makan malam ini
Seperti acara perjodohan Aku jadi senang
Tapi kenyataannya yang bertanya tentang hal pribadi
Adalah yang lebih muda, tak dapat tertolong

[Su/Ha] Kono shuumatsu wa yasumi henjou
[Su/Ha] Tochitta kouhai no ana [Ya/Ok] Umeru umeru
[Na/Su] Kanari karui kanji no MEERU[Na/Su] Orei ni naranu [Ya/Ok] Mukatsuku kanji no MEERU
Aku menyerahkan akhir pekanku
Untuk menutupi kesalahan yang dibuat junior ku
Mereka mengirimiku pesan "terima kasih"
Pesan yang terasa mengganggu daripada berterimakasih

Hito wo mite  Ware wo satori
Ano hito mo  Omoidasu kana?
Melihat yang lain Mengerti diriku sendiri
Aku penasaran apa dia mengingatku?

[Ya/Na] Koi tte dondon kou yatte
[Ya/Na] Omoide bakari ga seichou shiteku mitai
[Su/Ok/Ha] Gouin na renai nante no[Su/Ok/Ha] Hisabisa ni donata ka taiken sasete kurenai kana
Di situasi ini, terasa seperti hanya
Kenangan cinta yang tetap tumbuh
Aku belum pernah mengalami cinta yang memaksa di umur ini
Aku belum berpengalaman bisakah seseorang membantuku?

[Su/Ok/Ha] Koi tte dondon kou yatte
[Su/Ok/Ha] Okubyou ni naru no tte Watashi dake desu ka
[Ya/Na] Muda na renai nante no
[Ya/Na] Ima sara suru ki nya narenai WEEK DAY Ah HA
Apa aku satu-satunya yang menjadi
Semakin takut untuk jatuh cinta seperti ini?
Aku tak punya keinginan untuk memiliki hubungan cinta yang stabil selama hari kerja, Ah Ha

[Su/Ok/Ha] Koi tte dondon kou yatte
[Su/Ok/Ha] Omoide bakari ga seichou shiteku mitai
[Ya/Na] Gouin na renai nante no
[Ya/Na] Hisabisa ni donata ka taiken sasete kurenai kana
Di situasi ini, terasa seperti hanya
Kenangan cinta yang tetap tumbuh
Aku belum pernah mengalami cinta yang memaksa di umur ini
Aku belum berpengalaman bisakah seseorang membantuku?

No comments: