Total Pageviews

Monday, September 7, 2015

Komik Random

 Komik Random



1) Nama Komik : High School Bride
Judul Asli : Joshikosei de, Hanayome de
Mangaka : Ichikawa Show
Tahun Terbit : 2013
Tanggal Beli : Rabu, 21 Mei 2014
 terdiri dari 4 cerita, yaitu:
- High School Bride
Menceritakan tentang Yuri Izumi (17 thn) yang kehilangan orangtuanya yang kecelakaan. Karena itu sahabat orangtuanya mengganggapnya sebagai keluarga. Lalu, saat mereka dewasa Taiga (22 thn) /anak dari sahabat orangtuanya/ mengajaknya untuk menikah! Yuri menerima ajakan tersebut. Namun, sikap Taiga yang dingin membuat Yuri mengganggapnya selingkuh!
- Younger Boy Trap
Jebakan cowok yang lebih muda. Kisah tentang Nao Kamiki yang selalu menggantikan temannya kerja sambilan saat natal
- Firefly Light, Star Light
- Today, Tomorrow, Forever

2) Nama Komik : The Baby and You 2
Judul Asli : Papa to Mama Hajimemashita Vol 2
Mangaka : Ichikawa Show
Tahun Terbit : 2012
Tanggal Beli : Rabu,10 Juli 2013
Other Stories:
- Polkadot Love Heart
- In Love, Don't Keep On Defense

3) Nama Komik : I Believe in You
Judul Asli : Kanojo wa Aitsu no Otsumitsuki
Mangaka : Marina Umezawa
Tahun Terbit : 2012
Tanggal Beli : Selasa, 21 Januari 2014
- I Believe in You
Padahal tadinya aku sama sekali tidak punya rasa suka padanya, malah bisa dibilang benci. (Ikuina Yuuwa)
- The Stroke of Love
Kalau terus begini, selamanya aku hanya akan menjadi teman Saito. Akan aku tuangkan perasaan ini. Lalu, akan kusampaikan kalau aku menyukainya. (Hinami Saya)
- Love Petit
Orang yang kusukai dekat, tetapi begitu jauh dariku. Karena dia duduk di depanku, aku bisa memandangnya kapan saja. (Narumi Wakatsuki)

4) Nama Komik : Fragments Of Love
Judul Asli : Hanbunko no Kakera
Mangaka : GOTO Misaki
Tahun Terbit : 2012
Tanggal Beli : Selasa, 21 Januari 2014
- Fragment of Love
Bila aku langit, kau adalah laut. Walaupun sama-sama biru, kita terpisah oleh cakrawala. Apakah selamanya kita tidak akan bisa bersatu? (Komako Kurosawa)
- Fragment of Love Extra -- I Love Ao
Harusnya saat itu aku berhenti saja. Sebelum rasa cintaku tak bisa lagi dihentikan... Sebelum aku mengetahui bagaimana rasanya cinta yang tak berbalas. (Ao Kurosawa)
- Sen's Finest Thing
"Aku ingin mendengar suaramu". Saat kau mengatakan itu, untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku ingin memperdengarkan suaraku. (Mao Katakura)

5) Nama Komik : Key Of Love 1
Judul Asli : Koi X Kagi
Mangaka : Notoyama Keiko
Tahun Terbit : 2011
Tanggal Beli : 10 Juli 2013
- Diary of Love

Nah, random kan dari bahas ceritanya jadi tulis kata mutiaranya ..
Terimakasih telah membaca sampai sini ....
Oh iya, pas beli komik ini harganya masih sekitar 21k.
Sekarang adikku beli komik sudah mencapai 23k di gramed.
Perhatian! Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Ja na!

No comments: