Total Pageviews

Thursday, July 21, 2016

Kobushi Factory 3rd Single "Ora wa Ninkimono" Lirik dan Terjemahan

Kobushi Factory 3rd Single "Bacchikoi Seishun/Samba! Kobushi Janeiro/Ora wa Ninkimono
Lyrics : Rinozuka Reo
Composition : Kosugi Yasuo
Arrangement : Kikuya Tomoki
Brass Arrangement : Takegami Yoshinari

Romaji lirik by Promotion Edit
Indonesia lirik by Me

Panikku panikku panikku
Minna ga awateteru
Oora wa sugoi zo tensaiteki da zo
Panik panik panik
Semuanya menggila
Aku begitu hebat dan jenius

Oh,Oh Oh, Oh!!!

Pawapuru pawapuru pawapuru
Zenkai naa misae
Obakana ichinichi genki dazo
Powerful powerful powerful
Penuh masalah misae
Satu hari yang penuh energi

Shinnosuke...!

Nampa o suru nara
Makasete okure yo
San ni mo yon ni mo
Oshi ga kanjin
Ingin menjemputnya
Serahkan padaku
3 dan 4 melangkah
Kau akan bertahan

Kamon beibi kamon beibi
Tamanegi tabereru
Sonna me shite mitsumecha tereru yo
Zo-san zo-san Ora wa ninkimono
C'mon baby c'mon baby
Ingin bawang merah
Menatap seperti itu membuatku malu
Gajah gajah Aku begitu popular

Shinnosuke...!

Panikku panikku panikku
Minna ga awateteru
Oora wa sugoi zo tensai teki da zo
Shourai tanoshimi da
Panik panik panik
Semuanya menggila
Aku begitu hebat dan jenius
Masa depan begitu cerah

Paniku panikku panikku
Minna ga hakushu suru
Ora wa erai zo kantou teki da zo
Panik panik panik
Semua bertepuk tangan
Aku begitu hebat dan menginspirasi

Oh,Oh Oh, Oh!!!

Pawapuru pawapuru pawapuru
Zenkai naa misae
Obakana ichinichi genki dazo
Powerful powerful powerful
Penuh masalah misae
Satu hari yang penuh energi

Shinnosuke...!

Furiou ni atte mo
Makasete okure yo
Ichi ni mo hachi ni mo
Nigeka taisetsu
Ingin bertemu lelaki
Serahkan padaku
1 ke 8 melangkah
Yang penting lari

Kamon beibi kamon beibi
Giuniu no ma nai
Suki ni natte mo kekkon shinai zo
Zo-san zo-san Ora wa ninkimono
C'mon baby c'mon baby
Tak ingin minum susu
Kau suka aku tapi kita takkan menikah
Gajah gajah Aku begitu populer

Shinnosuke...!

Panikku panikku panikku
Minna ga hakushu suru
Oora wa erai zo kantou teki da zo
Yoi ko mo taihen da
Panik panik panik
Semua bertepuk tangan
Aku begitu hebat dan menginspirasi
Jadi anak baik itu sulit

Kamon beibi kamon beibi
Tamanegi tabereru
Sonna me shite mitsumecha tereru yo
Zo-san zo-san Ora wa ninkimono
C'mon baby c'mon baby
Ingin bawang merah
Menatap seperti itu membuatku malu
Gajah gajah Aku begitu popular

Shinnosuke...!

Panikku panikku panikku
Minna ga awateteru
Oora wa sugoi zo tensaiteki da zo
Shourai tanoshimi da
Panik panik panik
Semuanya menggila
Aku begitu hebat dan jenius
Masa depan begitu cerah

Nee nee oneesan ima jiki
Rinjin tabereru naku ni wa nigireru ko
Ah hontou oretachi chigau da mon
Shinnosuke!

● "Ora wa Ninkimono" adalah cover dari Crayon Shin-chan opening ketiga dan lagu
requirement untuk Ai Odorisai 2016 ~Idol Matsuri~ kontes.
● Dan ini catatan UFL Staff tentang Ora wa Ninkimono


No comments: